Monday 5 December 2011

Menjadikan Windows XP Bajakan Terasa Genuine


Bagi temen-temen yang masih menggunakan Xp dan setia sama Xp dan ingin kelihatan Genuine walaupun sebenarnya bajakan, di bawah ini saya menyediakan tools untuk menjadikannya terlihat genuine. Dengan Windows yang genuine karena temen-temen bisa menikmati support dari Microsoft dengan mendapatkan dukungan mutlak seperti bisa masuk ke websitenya Microsoft , mendownload aplikasi-aplikasi Windows di sana lalu mendapatkan update online Windows XP temen-temen, tanpa ketahuan bahwa sebenarnya windows kita bajakan.
Seperti kata saya, mungkin temen-temen semua sudah ada yang sudah tau, tapi tak apalah klo saya sharenya disini, mungkin dengan ini bisa membantu temen-temen yang maniak XP yang kepengen banget XP nya genuine …. Hehehe…

Tool n Caranya sudah ada di dalam paket download.
Maaf, jikalo saya salah dan kurang , n terburu-buru dalam menjelaskannya.. hehehe…
yukkkksss ambill



Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang memberikan komentar pada setiap artikel ini demi mengembangkan blog yang sangat sederhana ini. Maka dari itu berkomentarlah yang sopan. Anonymously tidak akan saya jawab, terima kasih.
Semoga sukses
Salam

No comments: